Total Tayangan Halaman

Rabu, 07 Maret 2012

Jelang MU vs Bilbao - De Gea: Waspadai Bilbao, MU




Thursday, 08 March 2012 02:51
FOTO:(Getty Images)Beritabola.com Manchester - Di atas kertas Manchester United lebih dijagokan daripada Athletic Bilbao. Namun, mengingat wakil Spanyol itu tampil impresif di musim ini, David de Gea memperingatkan 'Setan Merah' supaya waspada.

MU akan menjamu Bilbao guna melakoni pertandingan leg I babak 16 Besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (9/3/2012) dinihari WIB. Ini adalah pertemuan pertama kedua klub setelah yang terakhir pada tahun 1957 silam.

Setelah menerima dobel kekalahan memalukan dari Blackburn Rovers dan Newcastle United awal tahun ini, MU mulai menemukan konsistensinya. Di tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, MU cuma sekali kalah yakni ketika menyerah 1-2 di tangan Ajax. 

The Red Devils menerima motivasi tambahan setelah di akhir pekan lalu memperoleh kemenangan meyakinkan di kandang tim rival, Tottenham Hotspur, dengan skor 3-1.

Meski demikian, Bilbao tidak sepantasnya diremehkan. Buktinya skuad besutan Marcelo Bielsa itu bertengger di peringkat kelima klasemen La Liga dan belum kalah dalam empat laga sebelumnya.

De Gea punya pengalaman menghadapi Bilbao saat masih memperkuat Atletico Madrid. Kiper MU itu yakin Los Cachorros bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

"Fans pastinya mengharapkan United menjadi favorit melawan Athletic Bilbao. Tapi aku tidak yakin karena pertandingan pasti akan sangat sulit," ucap De Gea di Daily Mail.

"Mereka sedang memiliki sebuah musim yang sangat bagus di bawah arahan Marcelo Bielsa. Mereka adalah tim yang sangat kuat," pungkasnya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

sumber: beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar